Chastity Panduan laki-laki - Panduan Pemula untuk Chastity laki-laki

Dalam panduan ini lebih singkat untuk kesucian laki-laki saya ingin membahas beberapa masalah yang paling mendesak dan penting tentang gaya hidup dari posisi pasangan baru mulai dengan itu. Alasan saya ingin melakukan ini sekarang adalah ketika saya mengambil langkah pertama saya di jalan ini, saya sering menemukan saya hilang, bingung, bingung dan bahkan sedikit takut dengan massa berbeda, bertentangan, dan, menurut saya, informasi berbahaya Anda cenderung untuk datang di. Jadi di Panduan singkat ini, saya hanya akan meringkas poin yang paling penting namun menutupi mereka cukup rinci untuk Anda mulai.





Mulailah di Awal

Sebelum kita mulai, penting untuk memahami memiliki suami kesucian bukan hal yang baru, tidak "buruk" dan tentu saja tidak ada bagi Anda untuk resah atas, apakah Anda seorang pria yang datang untuk berdamai dengan kebutuhannya (dan mungkin bahkan berkelahi dengan mereka), atau seorang istri yang suaminya telah mengungkapkan kebutuhannya akan kesucian laki-laki untuk Anda dan Anda mencari nasihat.

Pertama, mari kita lihat apa yang biasanya kita maksudkan ketika kita membahas kesucian. Dalam kehidupan sehari-hari kita umumnya memperlakukan kesucian dan selibat sebagai yang sama. Untuk tujuan kita, meskipun, dalam panduan laki-laki kesucian dasar ini kita akan menganggap ada beberapa perbedaan yang signifikan:

Chastity: apa yang biasanya kita maksud adalah kesucian selain orgasme penolakan. Jadi apa yang kami tidak menyarankan tidak hanya bercinta atau terlibat dalam aktivitas seksual. Cukup sebaliknya: pasangan yang menjalani gaya hidup kesucian laki-laki umumnya menemukan mereka tidak hanya yang menikmatinya peningkatan aktivitas seksual, tetapi menemukan diri mereka benar-benar menikmatinya lebih dari yang mereka pernah berpikir mereka bisa.

Apa yang kita bicarakan adalah istri mengambil kendali klimaks kekasihnya dan tidak memungkinkan dia untuk mencapai satu kecuali dia bilang dia bisa, bahkan jika Anda mendapatkan dia untuk menyenangkan Anda dengan cara yang berbeda yang tidak melibatkan seks penetratif, atau bahkan jika Anda bercinta, tidak mengizinkan dia untuk orgasme.

Ketika Anda bekerja dengan cara Anda melalui panduan kesucian laki-laki ini, Anda akan mulai mendapatkan ide mengapa pria akan keinginan ini, mengapa Anda ingin memberikannya, dan kesenangan dalam melakukannya bagi Anda berdua.

Selibat, di sisi lain, adalah di mana Anda hanya tidak terlibat dalam aktivitas seksual, mungkin karena Anda tanpa pasangan, atau Anda tidak dapat memiliki hubungan seksual untuk alasan apapun, atau Anda telah mengambil sumpah selibat atau mungkin ada bisa menjadi alasan lain kita bahkan tidak bisa membayangkan. Menariknya, seseorang yang hidup selibat mungkin memiliki lebih orgasme daripada seseorang yang hidup gaya hidup kesucian laki-laki, hanya karena seorang pria yang hidup selibat dapat masturbasi, tetapi orang suci tidak bisa.

Saya akan mengatakan lebih lanjut tentang selibat dalam sekejap dan mengapa, jika Anda selibat namun masih dalam suatu hubungan, kesucian laki-laki mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda.

Siapa Apakah Pria Chastity Terbaik Untuk?

Komentar

Postingan Populer