Station Munnar Bukit

Terletak pada konvergensi tiga lembah gunung, Munnar adalah salah satu stasiun bukit yang paling mempesona di Kerela yang terletak di ketinggian 1.520 meter. Vegetasi hijau segar, perkebunan luas teh, suasana tenang, angin sejuk dan keindahan indah di sekitar membuat tempat ini surga yang benar di bumi. Ratusan dan ribuan wisatawan mengunjungi Munnar setiap tahun dan kemuliaan di exquisiteness dari Ibu Alam.

Meliputi total luas 26,2 km persegi dengan suhu rata-rata 0C -. 25˚C, Munnar menawarkan ketenangan mutlak dalam suasana, yang membuatnya bahkan lebih spektakuler. Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat merencanakan kunjungan ke Munnar dan menikmati setiap sedikit kedamaian jauh dari kehidupan kota melengking. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah dari bulan September sampai Mei, karena di bulan ini keindahan stasiun bukit ini mengubah alam dengan cara yang unik dan membuat pengalaman lebih menyenangkan, tidak seperti sebelumnya.

Main Tempat Wisata

Jika Anda telah merencanakan liburan Anda dengan keluarga dan anak-anak, maka Mattupetty adalah tempat terbaik untuk memulai dengan. Ini adalah danau yang indah dibangun di ketinggian 1.700 meter dari permukaan laut di mana Anda dapat menghormati perkebunan teh melihat, danau yang indah dan zamrud keindahan hijau. Di sini Anda dapat merencanakan piknik keluarga, menikmati berperahu dan mengunjungi peternakan sapi perah terkenal, dikenal sebagai Stock Project Indo Swiss Live. Jika Anda menyukai trekking, maka kawasan hutan di dalam dan sekitar Mattupetty sangat ideal untuk mendaki gunung.

Lalu berikutnya dalam daftar adalah Taman Nasional Eravikulam. Ini adalah cara terbaik untuk membuat liburan bahkan lebih menarik, terutama ketika Anda berlibur dengan anak-anak Anda. Di sini Anda dapat menemukan spesies langka kambing, yang dikenal sebagai Nilgiri Tahr yang secara bertahap menjadi punah. Taman lengkap yang tersebar di area seluas 97 meter persegi. Km. dan pemandangan dari taman ini hanya luar biasa.

Jika Anda berada di bulan madu, maka Anamudi adalah tempat yang tepat bagi Anda berdua. Ini adalah puncak tertinggi di Selatan India yang hampir 2695 meter dan menawarkan panorama seluruh tempat. lereng yang indah, flora dan fauna langka, taman ditiru dan banyak lagi; tempat ini pasti akan membuat bulan madu Anda waktu hidup pengalaman.

Terakhir namun tidak sedikit adalah Christ Church. Gereja ini dibangun pada tahun 1910 oleh Inggris dan seluruhnya terdiri dari batu. Its noda kaca jendela dan plak kuningan membuatnya mengingat benar untuk kenangan liburan Anda.

Akomodasi

Dari hotel anggaran untuk resor mewah, ada banyak pilihan bagi Anda untuk membuat akomodasi Anda nyaman dan berkesan, pada saat yang sama. Beberapa hotel mewah terkenal termasuk West Wood, Igloo, Best Western Fort, T dan U, Abad Copper Castle resort dan Lakeview resor untuk beberapa nama. Hotel ini menawarkan fasilitas kelas atas untuk memanjakan Anda yang pasti akan membuat Anda merasa di rumah. Jadi, membuat liburan ini menarik dan tak terlupakan untuk orang yang Anda cintai, hanya dengan berlibur di Munnar, surga di bumi.

Komentar

Postingan Populer